Jumat, 17 April 2015

Obat Darah Tinggi Tradisional

Obat Darah Tinggi Tradisional Yang Aman Tanpa Efek Samping


Telah hadir untuk anda produk kesehatan dari bahan-bahan alami yang bahan utamanaya adalah kulit manggis dan juga daun sirsak yaitu Ace Maxs. Produk kesehatan ace maxs ini berkhasiat untuk menurunkan darah tinggi secara aman tanpa menimbulkan efek samping buruk bagi penderita hipertensi (darah tinggi) karena ace maxs 100% terbuat dari bahan alami tanpa tambahan zat-zat kimia berbahaya sehingga di jamin aman untuk di konsumsi bahkan telah terdaftar di BPOM RI TR 142 680 331.

obat darah tinggi tradisional
Tekanan Darah Tinggi
Obat Darah Tinggi Tradisional ,- Darah tinggi atau dalam bahasa medisnya di kenal dengan sebutan Hipertensi (HTN) merupakan suatu kondisi dimana darah dalam tubuh mengalami peningkatan sehingga menyebabkan jantung harus berkerja lebih keras dalam memompa darah ke seluruh tubuh dah hal tersebut biasanya di tandai dengan palpasi (denyut jantung yang tidak beraturan). Apabila di biarkan dalam jangka waktu yang sangat lama maka dapat mengakibatkan penyakit berat seperti stroke & serangan jantung, karena hipertensi adalah faktor utama timbulnya penyakit stroke, serangan jantung, gagal jantung, aneurisma arteri, penyakit arteri perifer, dan penyebab penyakit ginjal kronis. Jadi untuk anda yang menderita hipertensi, Anda beresiko lebih tinggi terkena stroke dan serangan jantung yang fatal akibatnya.

Tekanan darah normal biasanya berada pada kisaran 100 - 140 mmHg sistolik (bacaan atas) dan 60 - 90 mmHg diastolik (bacaan bawah), apabila sistolik & diastolik menunjukkan angka 140/90 mmHg ke atas maka dapat di pastikan bahwa anda menderita hipertensi atau darah tinggi. Sebenarnya perubahan pola makan & juga gaya hidup sehat dapat menormalkan tekanan darah tinggi dan juga mengurangi resiko terkait komplikasi kesehatan. Namun pada sebagian orang tetap saja perubahan gaya hidup tidak efektif (tidak cukup) untuk menormalkan tekanan darah, Jadi  harus di tunjang dengan pengobatan agar darahnya kembali pada keadaan normal.

Nah! Disini kami tawarkan obat darah tinggi tradisional 'ace maxs' yang terbuat dari bahan-bahan alami, Selain untuk menurunkan tekanan darah tinggi, produk ace maxs juga berkhasiat untuk menjaga kesehatan tubuh anda & mencegah berbagai macam serangan penyakit.

Penyebab Meningkatnya Darah Dalam Tubuh

Peningkatan darah dalam tubuh dapat di sebabkan oleh hal-hal berikut ini seperti gaya hidup yang tidak aktif atau malas bergerak & berolahraga, sering mengkonsumsi minuman beralkohol atau makanan yang mengandung garam serta sering merasa stress. Keadaan mental yang berubah-ubah seperti strees merupakan faktor utama pemicu meningkatnya tekanan darah namun cenderung hanya sementara waktu karena jika strees telah berlalu maka keadaan akan kembali normal namun jika stress terjadi berulang-ulang dapat menyeabkan darah tinggi dan tidak kembali normal kecuali di lakukan pengobatan.

Gejala Darah Tinggi

  • Penderita mengalami sakit pada bagian kepala.
  • Keluarnya pendarahan dari hidung (mimisan).
  • Mudah merasa kelelahan & wajah kemerahan.
  • Tinitus (dengung atau desis di dalam telinga).
  • Gangguan penglihatan, padangan gelap.
  • Penderita akan hilang kesadaran atau pingsan.

Khasiat Pengobatan Dari Bahan Alami Dengan Obat Darah Tinggi Tradisional Ace Maxs


Obat Herbal Ace Maxs
Ace Maxs adalah produk kesehatan dari kulit manggis, daun sirsak, apel & juga madu murni yang aman untuk di konsumsi. Di produksi oleh PT.H2O di jakarta, proses pengolahannya menggunakan teknologi terkini serta mendapat pengawasan dari para ahli seperti ahli gizi & kesehatan agar kandungan bermanfaat di dalamnya tidak mudah hilan atau memuai. Perhatian! ace maxs dapat di konsumsi oleh anak-anak di atas usia 5 tahun, remaja atau anak muda, orang dewasa serta orang yang sudah lanjut usia. Namun tidak di anjurkan untuk di konsumsi oleh bayi, anak-anak di bawah usia 5 tahun, ibu hamil& juga penderita maag kronis ,- Obat Darah Tinggi Tradisional

Kulit Buah Manggis
Khasiat Ekstrak Kulit Buah Manggis ,- Kulit manggis memiliki senyawa aktif alamiah bernama xanthone yang banyak sekali manfaatnya, senyawa xanthone ini dapat mencegah inflamasi dan mengatasi peradangan kronis, membunuh virus & juga bakteri, menghambat pertumbuhan sel-sel abnormal serta merupakan antioksidan yang sangat tinggi bahkan melebihi kandungan antioksidan pada vitamin C & E. Xanthone juga mendukung sistem kekebalan pada tubuh, sistem endokrin dan saluran pencernaan sehingga tubuh lebih berenergi dan tidak mudah terserang penyakit. Kulit manggis juga memiliki kandungan potasium yang dapat membantu penurunan tekanan darah.

Daun Buah Sirsak
Khasiat Ekstrak Daun Buah Sirsak ,- Daun sirsak yang memiliki kandungan mineral yang cukup seperti fosfor dan kalium yang masing-masing sebesar 27 dan 14 mg per 100 g sangat penting untuk mencegah penyakit darah tinggi, kadar sodium (natrium) yang rendah (14 mg per 100 g), tetapi tinggi potasium (kalium), yaitu 278 mg per 100 g dapat menstabilkan tekanan darah, mengatur fungsi jantung dan ritme. Madu Memiliki Kandungan glukosa dan fruktosa, protein, asam amino, enzim, asam-asam organik, mineral, tepung sari bunga, sukrosa, maltosa, melezitosa dan   oligosakarida. Kandungan Kandungan tersebut dapat menurunkan darah tinggi dan melancarkan peredaran darah.

Perpaduan dari kedua bahan utama tersebutlah yang menjadikan ace maxs sebagai obat darah tinggi tradisional. Jadi untuk anda yang menderita hipertensi (darah tinggi), sekarang anda tidak usah ragu lagi untuk mengkonsumsi ace maxs yang terbukti mampu mengatasi peningkatan tekanan darah tinggi secara aman tanpa menimbulkan efek samping.

Berikut Ini Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs



5 (Lima) Keunggulan Utama Ace Maxs:

1. Konsumsi Ace Maxs malam hari membuat tidur lebih nyenyak
2. Konsumsi Ace Maxs pagi hari menambah energi dan vitalitas
3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (seperti jantung, kanker, stroke, diabetes serta penyakit alzheimer) dan berbagai penyakit lainnya.

Jika anda berminat memesan ace maxs, silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini dengan mengisi data diri anda lalu kirim ke 0853-1639-2600 & jangan lupa cantumkan kode format AKW.

AKW : Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Lalu Kirim Format Pemesanannya Ke Nomor 0853-1639-2600

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Keunggulan Berbelanja Di Kami :

  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085316392600
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id

Informasi ace maxs selengkapnya, hubungi :
Admin : Puput Sundari
HP.0853-1639-2600
Email : puputsundari16@yahoo.com
Pesan Sekarang! Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Terimakasih Banyak Telah Berkunjung, Semoga Artikelnya Bermanfaat Untuk Anda Yang Sedang Mencari Obat Darah Tinggi Tradisional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar